Korem 052/Wkr adakan Giat Rutin Jumat Berkah di Panti Asuhan

refubliknews.com,
Korem 052, Tangerang – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Henny Putranto Gatot bersama Jajaran Korem 052/Wkr melaksanakan giat Jumat Berkah di Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Ihsan dijalan Kampung Momonggor Rt 01 Rw 01 Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Jumat 28/7/2023.

Ketua Yayasan Nurul Ihsan H. Sobari mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya
Ibu Heny Putranto Gatot yang telah mengadakan baksos untuk yayasan kami dan semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu memberikan panjang umur, kesehatan, keselamatan segala kemajuan dan juga keberhasilan,” ungkapnya

“Semoga jajaran korem 052/Wkr selalu diberikan keberkahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala sehingga penuh dengan kasih sayang Allah penuh dengan ketentraman dan juga kerinduan Allah subhanahu wa ta’ala semoga negara kita selalu aman, tentram dan maju serta berhasil dalam segala hal,” Doa Sobari.

Sementara itu Mayor Kav Bakir Pasi Bhakti TNI Sterrem 052/Wkr, mewakili Danrem 052/Wkr mengatakan, Alhamdulillah adik-adik yatim putra dan putri semoga diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala amin yang pertama tama marilah kita ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa taala atas rahmat dan karunianya bahwa sore hari ini kita bersyukur dapat berkumpul di tempat yang indah ini dalam rangka melaksanakan Jumat berkah Korem 052/Wkr dalam keadaan sehat wal afiat. Bapak Ibu sekalian mohon izin mohon maaf Bapak Komandan Korem 052/Wkr dalam hal ini tidak dapat hadir,” terangnya.

“Perlu diketahui kami dari Korem 052/Wkr hadir di sini untuk bersilaturahim kepada bapak-bapak dan intinya sejak komandan menjabat menjadi Danrem beliau sangat menyayangi anak yatim piatu, Kegiatan Baksos Jum’at berkah Korem 052/Wkr, adalah bentuk kepedulian dari Komandan Korem 052/Wkr terhadap para anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Ihsan, guna meringankan beban kehidupan para Santri khususnya anak yatim dan yatim piatu,” tutup Bakir.

Sembako diberikan kepada anak anak panti asuhan yayasan nurul ihsan secara simbolis berupa, Beras 2 karung, Tepung Terigu 1 karung, Gula pasir 1 karung, minyak goreng 1 karton, Snack ringan 5 karton, Mie instan 10 karton.

Hadir dalam kegiatan baksos jumat berkah yaitu, Ny.Henny Putranto Gatot, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya), Mayor Kav Sutarto (Danramil 03/Srp), Mayor Kav Bakir (Pasi Bhakti TNI Sterrem 052/Wkr), Kapten Kav Syahrul Ashari (Pasi Komsos Sterrem 052/Wkr), AKP James Herijanto, SH, MH (Kapolsek Cisauk),Ray (Pasi Komsos Kecamatan Setu), Mahdi Lurah Keranggan.

Acara ditutup dengan sesi foto foto bersama para anak anak yatim di panti asuhan yayasan nurul ihsan

Penrem 052/wkr

RN/yanto/red

Pos terkait