Ipda Egidius Egi, S.H., Ucapkan Terima Kasih Kepada Danramil 1206-12/Kalis Saat Berkunjung Ke Polsek Kalis

refubliknews.com,
Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar – Danramil 1206-12/Kalis Pelda Mulyadi beserta anggotanya datang ke Mapolsek Kalis guna memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-77, Selasa sore tanggal 4 Juli 2023.

“Kita sengaja datang ke Polsek Kalis memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolsek Kalis dan anggotanya, semoga Polri semakin jaya, dan kekompakan, soliditas, sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kalis tetap terjaga dan semakin solid sehingga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalis aman dan kondusif,” tutur Danramil 1206-12/Kalis Pelda Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, S.H., mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danramil 1206-12/Kalis beserta anggotanya untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 dan dengan membawa kue ulang tahun.

“Harapan kedepan semoga kekompakan, soliditas, dan sinergitas antara TNI-Polri di Kecamatan Kalis khususnya tetap terjaga sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Kalis,” ucap Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, S.H.

Penulis : Humas Polsek Kalis

RN/m. Fidri/red

Pos terkait