Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Selenggarakan Pelatihan Budidaya Lele Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

refubliknews.com,
Jakarta, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas llA Jakarta melaksanakan Pelatihan Budidaya Lele, Jumat.(26/5/2023) di area Sarana Asimilasi dan Edukasi Kampung Cah Angon dengan menggandeng Mitra Andyka Suyitno dan Narasumber dari KBL 384 Farm Bapak Dodi Supriyadi.

Kegiatan di awali dengan sambutan KaLapas Narkotika Jakarta Fonika Affandi. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan “Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada stakeholder Bapak Andyka Suyitno dan Bapak Dodi Supriyadi yang telah membantu program pembinaan kemandirian di bidang Budidaya Lele untuk Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, semoga dengan adanya pelatihan ini para warga binaan yang mengikuti kegiatan pelatihan dapat terpacu semangatnya dalam berwirausaha serta sebagai bekal hidup kembali ke tengah-tengah keluarga dan masyarakat serta turut serta dalam membangun ekonomi Bangsa. Kalapas juga berharap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan serta membuka pintu seluas-luasnya kepada para stakeholder untuk bekerjasama dalam program pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan di Lapas Narkotika kelas IIA Jakarta.”
Sebagai rasa terima kasih Kalapas Fonika Affandi memberian cinderamata kepada Mitra Pelatihan Bapak Andyka Suyitno dan Narasumber/Instruktur Pelatihan Bapak Dodi Supriadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan secara teori dan praktek langsung di area Sarana Asimilasi dan Edukasi Kampung Cah Angon Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta yang berlangsung selama sehari di tanggal 26 Mei 2023 hingga pukul 17:00 Sore.

RN/sumber ferry pradana mio’i jakarta barat/red

Pos terkait