FKBN DKI Hadiri Pelantikan Pengurus FORUM AKTIFIS BUDHIS BERSATU (DHARMAPALA NUSANTARA) DKI Jakarta Periode 2023/2027

refubliknews.com,
Jakarta,-

Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta pukul: 10.00. WIB – selesai, Dharmapala Nusantara melaksanakan Pelantikan Pengurus DPD DKI Jakarta. Minggu (7 Mei 2023).

FAAB terbentuk karena reaksi munculnya bar yang bernama Buddha Bar di Menteng Jakarta Pusat tanggal 26 November 2008 dan masih eksis hingga saat ini dengan nilai-nilai perjuangan FABB, (yakni: keberanian, semangat, bijaksana, kesetiaan, solidaritas, universalitas, dan rela berkorban.

Pelantikan Pengurus DPD DKI tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh Budhis, Majelis Budhis DKI, Dirjen Agama Budha Kanwil Kemenag, Forum Kader Bela Negara dan Para undangan.

Kevin Wu Selaku Ketua Dharmapala Nusantara Nasional menyerahkan Pataka kepada Jimy sebagai simbol pemberian mandat sebagai ketua DPD Dharmapala Nusantara DKI Jakarta periode 2023-2028.

Mourits Kussoy selaku Keban Korwil Forum Kader Bela Negara DKI Jakarta yang juga turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut menyampaikan Apresiasi kepada Pengurus yang baru dilantik agar terus semangat dalam menjalankan roda organisasi.”tutur Mourits.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait