Jalin Sinergitas, Kapolrestro Tangerang Kota Bersilaturahmi ke Kodim 0506/Tgr

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tangerang – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di dampingi Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara, beserta jajaran bersilaturahmi ke Kodim 0506/Tgr, di moment hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

Kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajaran langsung disambut langsung Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Ali Imran di Makodim, Jalan TMP Taruna RT 001 RW 009, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jum’at kemaren (28/04/2023).

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran, turut hadir Kapolres Metro Tangerang Selatan
AKBP Faisal Febrianto, Waka Polres Metro Tangerang Kota,
AKBP Bambang Yudhantara Salamum, S.IK., Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi, para PJU dan
Kapolsek Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, bahwa kehadiran dirinya bersama jajaran dan jajaran Polres Tangerang Selatan dalam rangka bersilaturahmi (Halal-bihahal)

“Ini kan masih dalam suasana lebaran untuk itu kami bersilaturahmi ke Pak Dandim, sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri guna memelihara Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang,” ujar Zain.

Menurutnya, menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Semoga dengan dengan semakin kuatnya senergitas antar TNI-Polri, kedepan tantangan tugas seberat apapun bisa bersama-sama kita tanggulangi,” pungkas Zain.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran menambahkan, TNI dan Polri sampai saat ini masih solid dalam melakukan pengaman penjagaan NKRI.

“Di momen hari raya idul Fitri ini kami dari jajaran Kodim 0506/Tgr bersama kepolisian mengeratkan sinergitas dalam menjalankan tugas Kewilayahan,” paparnya.

RN/andi/red

Pos terkait