Personel Kodim 0506/Tgr Patroli Gabungan di Bulan Ramadhan

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan, personil jajaran Kodim 0506/Tgr melakukan patroli gabungan dengan Polrestro Tangerang Kota dengan sasaran titik-titik yang dinilai rawan tawuran.

Dengan menggelar Patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan kondisi suasana yang aman saat melakukan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H, tahun 2023.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, patroli gabungan dilakukan bersama personil Polrestro Tangerang Kota, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan bulan suci Ramadhan, Puasa untuk mengantisipasi geng motor/Tauran diwilayah Kota Tangerang dengan Personel gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0506/Tgr 10 personil, Polrestro Tangerang Kota 145 personil, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang,” ujarnya.

Pada kegiatan Patroli tersebut yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Daan Mogot, Kisamaun, Kali Pasir, Gatot Subroto, Otista, KA Tubun dan kembali ke Mapolrestro Tangerang Kota.

RN/yakub/red

Pos terkait