Bantuan Kursi Roda Untuk Keluarga Bapak Deden

refubliknews.com,
Jakarta,-

Bantuan Kursi Roda yang diberikan oleh Paguyuban Wihara Pejagalan, untuk putranya bapak Deden Cahyana warga Kampung luar Bantang Rt.009/02 No.22 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.
Bantuan Kursi Roda ini diberikan Hari : Selasa, Tanggal : 03 Januari 2023, dalam pemberian Kursi Roda dihadiri:

  1. Ketua Umum Paguyuban Wihara Pejagalan Bapak Freddy Wei
  2. Lurah pejagalan sebagai Pembina Paguyuban wihara Pejagalan Bapak Ichsan Firdaosy
  3. Bimas kel. Penjaringan Bapak Harwandi
  4. Ketua Rw. 02 Bapak Dimas Sriyono
  5. Ketua Rt.009/02 kel. Penjaringan.
    Bantuan ini diterima langsung oleh Bapak Deden Cahyana.
  6. Ketua Team Reaksi Cepat Bapak Hermawan

Kami memberikan bantuan Kusri Roda ini, adalah atas ajuan warga Kampung Luar Batang Rt.009/02, yaitu Bapak Deden Cahyana untuk Putra yang Bernama Andika Pratama, dan langsung saya perintahkan Ketua Team Reaksi Cepat Bapak Hermawan dan berserta anggotanya untuk bergerak cepat untuk mensurvai dikediaman Bapak Deden Cahyana, memang benar beliau sangat membuntuhkan Kursi Roda untuk Putranya, dan bukan hanya Kursi Roda saja yang kami berikan, ada juga berupa Pempres dan sembako,unuk keluarga Bapak Deden, semoga apa yang kami berikan untuk keluarga Bapak Deden bermanfaat dan bisa digunakan setiap hari Kursi Roda untuk Putranya.
( ujar Bapak Freddy Wei )

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Deden untuk Paguyuban Wihara Pejagalan yang telah membantua atas pemberian Kursi Roda, Pempres dan sembako untuk keluarganya. ( ujar Bapak Deden ).

Saya sebagai Ketua Rw. 02, merasa terharu dan terima kasih kepada Paguyuban Wihara Pajagalan atas perhatian kepada warganya, yang telah membantu dan memberikan Kursi Roda untuk Putranya Bapak Deden yang bernama Andika Pratama, semoga Kursi Roda yang diberikannya bisa gunakan setiap hari, saya selaku Ketua Rw.02 tidak bisa membalas apa-apa, semoga Tuhan membalas atas kebaikan Bapak Freddy sebagai pengurus Paguyuban Wihara Pejagalan aamiin ( ujar Ketua Rw. 02 Bapak Dimas Sriyono )

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait