Doa Bersama Refleksi Dan Renungan Akhir Tahun 2022, Danramil 02/Beji: Kita Senantiasa “Bermuasabah”

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Kota Depok – Komandan Koramil 02/Beji Kapten Arm Erwin Syahputra Tambunan SE bersama Kapolsek Beji menggelar Doa Bersama Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022 yang dilaksanakan di Mesjid At Taqwa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (31/12/2022).

Do’a Bersama Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022 juga diikuti jemaah Masjid At Taqwa, yang mana kegiatan ini merupakan wujud evaluasi kita sebagai mahkluk sosial di kehidupan sehari – hari.

Disampaikan Danramil 02/Beji Kapten Arm Erwin Syahputra Tambunan SE bahwa menjelang pergantian tahun 2022, mari kita senantiasa “Bermuasabah”, tentang apa yang kita lakukan selama tahun 2022 dan ke depan di tahun 2023, kita semua harus lebih baik lagi.

“Kegiatan ini, merupakan wujud syukur kepada Allah SWT yang telah melindungi kita semua dari semua hal yang kita tidak diinginkan dan hingga sekarang diberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua.” ujarnya.

Kapten Arm Erwin Syahputra Tambunan juga mengingatkan kepada seluruh personil bahwa di penghujung tahun 2022 dan sebentar lagi memasuki tahun 2023, agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena dengan ridho dan hidayahnya kita selalu dapat melaksanakan tugas dan pengabdian pada Bangsa dan Negara.

“Semoga dalam pergantian tahun baru ini, kita selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dan dimudahkan segala urusan kita serta di jauhkan dari marabahaya. Kita harus selalu solid dalam setiap kegiatan apapun dikarenakan ibu kandung TNI adalah Rakyat.” pungkas Danramil.

(Sumber Pendim 0508/Depok)

RN/Robangi/red

Pos terkait