Uti Deng Keke Film Fenomenal Remaja dengan Latar Budaya yang berbeda

refubliknews.com,
Jakarta,-

Manajemen Gema Production, melaksanakan press release Film Uti Deng Keke dikawasan Tebet pada Sabtu petang di hari Minggu 29 Oktober 2022

Dalam jumpa persnya
Billy Novel selaku produser dari Film Uti Deng Keke menyatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan budaya dan tempat pariwisata yang sangat luar biasa. Billy berharap melalui film ini, masyarakat di luar negeri dapat melihat indahnya alam Indonesia .( 29/10/2022)

Dibuatnya Film ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan daerah di Indonesia , biar orang-orang di luar negeri tidak hanya tahu Bali saja,” ujarnya

Film Uti Deng Keke
termasuk film yang cukup unik dan berani karena film ini berlatar belakang tentang sebuah kota di Gorontalo dan Sulawesi Utara. Film ini lebih mengutamakan kepentingan edukasi daripada unsur komersil ujarnya .

Dalam Press release nya Film Uti deng Keke mengangkat tentang toleransi, persahabatan beda agama, dan suku di Indonesia yang berbeda. Film ini juga mengangkat tentang keindahan tempat yang berada di daerah Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Film Uti deng Keke sudah menjalani syuting di tiga daerah sekaligus. Tiga lokasi tersebut adalah Manado, Gorontalo dan Jakarta. Syuting di tiga daerah sekaligus membuat para pemainnya jadi lebih dekat dan sudah seperti keluarga. Film ini direncanakan akan tayang di penghujung tahun ini.

Menurut Billy Para pemain film Uti deng Keke mengkombinasikan sejumlah pemain film lokal dan nasional. Mereka adalah Gary Ishak, Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress, Addin Hidayat, Lana Victoria, Fannita Posumah, Rency Milano, Neta Gabrynev, Sheila Tampubolon, Maya Yuniar, Khayla Maharani dan yang lainnya.

Film Uti deng Keke ini menceritakan tentang persahabatan anak-anak milenial yang memiliki latar belakang agama dan suku yang berbeda.

Persahabatan mereka melahirkan benih cinta namun mereka juga harus mengutamakan cita-cita dari pada cinta demi menggapai kesuksesan masa depan.mereka sebagai anak yang mempunyai masa depan bagus
Nah untuk kelanjutan ceritanya kita tunggu ya penayangannya di bioskop bioskop kesayangan anda.

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan