Penyerahan Sk Dan Seragam DPAC PBB Penjaringan Jakarta Utara

refubliknews.com,
Cilincing – Jakarta Utara.

Penyerahan Sk dan sekaligus penyerahan Atribut para pengurus partai bulan bintang DPAC penjaringan jakarta utara di kantor DPC PBB jakarta utara dijalan kebantenan 1 gang.Elang 1 Rt/Rw 09/05 No.15 kelurahan semper timur kecamatan cilincing kodepos 14130 jakarta utara. Jum at malam, (30/09/2022).

Adapun susunan kepengurusan PBB DPAC penjaringan jakarta utara antara lain :

Ketua – Hasin Lodan
Wakil ketua 1 – muthaharoh
Wakil ketua 2 – Bukhori

Sekretaris – Nito
Wakil sekretaris 1 – Abdul Jalil
Wakil sekretaris 2 – Kholifah

Bendahara – M. Abdul muin
Wakil bendahara 1 – Fitria
Wakil bendahara 2 – Hanami

(Drs.M.Zawawi.Suat S.H) ketua DPC PBB Jakarta utara, mengatakan PBB adalah merupakan partai dakwah hendaklah membumikan nilai nilai kebangsaan persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik indonesia dalam memperjuangkan syariat islam bagi mayoritas kaum muslimin indonesia dalam bingkai tunggal ika.” Ucap Ketua PBB DPC Jakarta utara.

Ketua PBB DPAC penjaringan mengatakan, dalam Membangun infrastruktur partai PBB DPAC penjaringan jakarta utara memiliki 5 kelurahan yang ada di kecamatan penjaringan, kami ke depan akan fokus membangun jaringan dan kaderisasi ampe tingkat basis yang ada di akar rumput, dan berbicara nasional dan regional, bertindak lokal, dalam menjaring kader kader partai buat calon kepengurusan maupun bacaleg legistatif dipemilu yang akan datang yang ada didapil 3 wabilkhusus kecamatan penjaringan.” Ucap ketua DPAC PBB penjaringan jakarta utara

Sumber : (MIO Indonesia DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan