MERAYAKAN ULANG TAHUN DEWA KHU HU ONG YA

refubliknews.com,
Jakarta,-
WIHIRA PHO THIAN TUAH mengadakan ritual keagamaan yang dilaksanakan
Hari : Senin
Tanggal : 05-09-2022
Dalam.Ritual keagamaan pembakaran kapal tongkang (miniatur Kapal tongkang) sebagai trasidi dalam suatu keagamaan, dan sekaligus merayakan ulang tahun Dewa Khu Hu Ong Ya.

Kegiatan keagamaan dihadiri :

  1. Kapospol Angkasa Aitu Supartono
  2. Babinsa Pejagalan Bpk wawan
  3. Ketua Rw. 013 Bpk Yono
  4. Ketua Umum Paguyuban Wihara Pejagalan Bpk Freddy Wei

Acara ini merayakan ulang tahun dewa Khu Hu Ong Ya dengan tujuan agar warga pejagalan aman, tenteram dan dilancarkan rejekinya.

Khu Hu Ong Ya adalah Dewa pengawal dari Dewa Sam Ong Hu, mudah-mudahan dengan kegiatan pembakaran kapal tongkang ini, kita semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagian dan dimudahkan rejekinya khususnya untuk warga pejagalan umumnya untuk masyarakat pada umumnya.
Kami pun berterima kasih, untuk yang telah ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama kepada Wihara Arya Dipo (Dadap) dan Wihara Ngi Ong Thua, yang telah ikut serta dalam perayaan Ulang Tahun Dewa Khu Hu Ong Ya

Ujar Bapak Freddy Wei selaku ketua umum paguyuban wihara pejagalan

Kemudian hal sama yang sama pun diungkapkan oleh pemilik Wihara Po Thian Thua yaitu Bapak Ationg, mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya kepada semua unsur yang telah membantu dalam kegiatan ini , sehingga dapat berjalan aman dan lancar

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan