Warga Kedapatan Tidak Pake Masker, Pak Polisi Berikan Masker Gratis

refubliknews.com,
Jakarta – Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Polres Kepulaauan Seribu lewat jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara. Hari ini dilaksanakan patroli malam serantak di pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (05/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam saat ini memiliki sasaran terhadap masyarakat yang berkumpul pada malam hari dan tidak menggunakan masker.

“Seperti biasa, setiap malam kami melaksanakan patroli malam. Dan saat ini sasaran kami adalah mencari masyarakat yang masih berkumpul dan tidak menggunakan masker,” ujar Didik.

Didik menambahkan bahwa, personil dilapangan kemudian memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker serta menekankan untuk selalu menggunakan masker dan taat prokes.

“Kemudian personil pelaksana tugas patroli malam memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker serta menekankan untuk selalu pakai masker saat beraktivitas,” tambahnya.

“Selain terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, kami harap patroli malam ini dapat membantu mengedukasi masyarakat agar terbiasa menggunakan masker.” Tandasnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan