Rangkaian Kegiatan Puncak Peringatan HUT Jalasenastri Ke-76 Lanal Palembang Tahun 2022

Palembang,- Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menghadiri acara puncak memperingatan  HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022, Rabu (31/08/2022).

Peringatan HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022 dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovasi Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”, rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri Lanal Palembang diisi dengan kegiatan pemutaran Video Sejarah Singkat Jalasenastri, pembagian bingkisan, peragaan busana, tari-tarian oleh Anggota Jalasenastri, penyerahan hadiah kepada putra putri Anggota Lanal Palembang yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal
Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., membacakan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa tanpa terasa sudah 76 tahun Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang turut serta dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga dan lingkungan masyarakat.

Selain itu, kemajuan teknologi dan media sosial dengan berbagai macam produknya menjadi sesuatu hal yang tidak dapat dihindari, yang bisa saja membawa dampak positif dan negatif bagi kita oleh sebab itu ibu-ibu harus bijak, cermat dan cerdas dalam menyaring informasi.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Ny. Ria Widyo Sasongko, Pgs. Pasprogra Lanal Palembang, Dandenpomal Lanal Palembang, Paspotmar Lanal Palembang, Pasintel Lanal Palembang, Danunit Lanal Palembang, Ka. Akun Lanal Palembang, Ka. BP Lanal Palembang, seluruh anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Lanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan