Danlantamal I Sambut Kontingen Atlit Lantamal I Dalam Rangka Selesai Mengikuti Pekan Olah Raga Koarmada I

refubliknews.com,
Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyambut kontingen atlit Lantamal I dalam rangka selesai mengikuti Pekan Olah Raga Koarmada I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/08/2022).

Pekan Olah Raga Koarmada I telah selesai dilaksanakan di Mako Koarmada I, Kolat Koarmada I dan Mako Lantamal III Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 15 sampai dengan 22 Agustus 2022 yang lalu.

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan bahwa Lantamal I mengirimkan 70 personil meliputi official, atlit dan team pendukung yang telah bertanding dibeberapa cabang olah raga diantaranya menembak, bulu tangkis, bola volley, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan dan renang. Atlit Lantamal I beserta official pergi dengan selamat dan kembali dalam keadaan baik serta sehat.

Dalam setiap kompetisi tentu ada pemenang dan ada yang kalah, semua pihak juga harus menerima hasil pertandingan yang dipimpin oleh para wasit dengan jiwa besar. Kita semua menyadari bahwa meraih prestasi dalam ajang kompetisi tersebut tidaklah mudah, karena lawan kita juga tentunya telah mempersiapkan diri dengan latihan yang sungguh-sungguh.

Danlantamal I secara pribadi dan kedinasan mewakili seluruh personil Lantamal I dan jajaran mengucapkan selamat kepada para atlit yang telah berhasil sebagai juara I untuk cabang olahraga tenis meja, juara 2 untuk cabang olahraga bola volley dan juara 2 untuk cabang olahraga renang. Turut merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh atlit yang bertanding, hal ini juga akan membawa nama harum bagi Lantamal I sebagai jajaran Koarmada I. Untuk cabang olahraga yang belum dapat meraih prestasi, Danlantamal I menyampaikan agar terus meningkatkan kemampuan sesuai cabang olahraga masing-masing, jangan mudah berputus asa, dengan latihan yang sungguh-sungguh serta usaha dan kerja keras suatu saat nanti akan meraih prestasi yang lebih baik.

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang unggul, profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam acara penyambutan kontingen atlet Lantamal I tersebut turut dihadiri oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Ketua Korcab I DJA I Jalasenastri Ny. Widhi Johanes Djanarko Wibowo dan Pengurus Korcab I DJA I, Pejabat Utama Lantamal I, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Yonmarhanlan Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan