H Agus Antoni S.H. Pembina Masyarakat Cinta OlahRaga Turut Serta dalam Turnamen Bulu Tangkis RW 011 Kapuk

refubliknews.com,
Jakarta Cengkareng,
H.Agus Antoni SH Pembina Masyarakat Cinta Olahraga menjadi Sponsor Utama Kejuaraan Bulu tangkis RW 011 Cup dalam Rangka Hut RI ke 77.Menyaksikan malam Grand Final Malam Minggu 13/07/2022, Antara RT 03 dan 04.

H.Agus Antoni SH .dalam Sambutannya mengatakan ,Acara yang yg di inisiasi Karang Taruna RW 011 Kapuk dalam agustusan ini bukan sekedar bentuk apresiasi kepada pahlawan yg telah berjasa, tetapai lebih dari itu menciptakan kehidupan sosial antar warga di masyarakat jakarta yang individualis dan memasyarakatkan olah raga di masyarakat, pungkasnya, acara grand final dihadiri Ketua RW 011 beserta pengurusnya dan ratusan warga RW 011 kapuk.

Yansa Permana LMK RW 011 Kapuk mengatakan acara ini guna untuk menggiatkan olahraga dan ajang silahturahim di RW 011 Kapuk, serta mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama H Agus Antoni S.H yang dimana sudah berkontribusi untuk pelaksanaan turnamen bulu tangkis di RW 011 Kapuk. Tuturnya.

Yayan Rohani Ketua RW 011 mengucapkan terima kasih kepada H Agus Antoni S.H atas kontribusi di pelaksanaan ini dan kedepan bisa bekerjasama dalam even event acara selanjutnya.

Acara turnamen bulu tangkis RW 011 cup ini berjalan sukses dan lancar di akhir dengan pembagian piala dan uang tunai penghargaan.

RN/novi Nurwanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan