Sambut HUT RI Ke-77, Pos TNI AL Selat Panjang Lanal Dumai Laksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera

refubliknews.com,
Meranti Dumai,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai dalam hal ini Posal Selatpanjang melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka “Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih” kepada Kapal-kapal Motor, dan Nelayan pesisir sekitar Perairan Kabupaten Meranti, Jumat (12/08/2022).

Pembagian Bendera Merah Putih dengan Gerakan 10 juta Bendera tersebut dilakukan langsung oleh anggota Babinpotmar Lanal Dumai yang bertugas di Pos TNI AL Selatpanjang.

Bacaan Lainnya

“Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla melalui Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.

“Ini merupakan wujud kecintaan kita kepada negeri ini”, ujar Danposal.

Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, untuk senantiasa menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Pungkasnya.

Babinpotmar Selatpanjang yang turun langsung menghampiri dan membantu pemasangan Bendera Merah Putih di Kapal Motor dan kapal-kapal nelayan sekitar perairan Meranti dengan menggunakan Speed boat Patroli yakni Serma RUM Mujianto, dan Serda SAA Supriyanto.

(Pen Lanal Dumai)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan