Audisi Da’i Muda Sejakarta barat 2022, PC FKDMI Jakarta Barat Pilih 3 Pemenang

refubliknews.com,
Jakarta Barat, Pengurus Cabang Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia ( FKDMI ) Jakarta Barat menyelenggarakan Grand Finalis Audisi Dai Muda acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota ADM Jakarta Barat Hj
Iin Mutmainah S,Sos., M, si.di Aula Masjid Assahara Komplek Walikota ADM Jakarta Barat ( 11/8/22 )

Ketua FKDMI Jakarta Barat Novi Nurwanto mengatakan proses seleksi audisi tersebut di laksanakan selama bulan Juli 2022 menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dan di ikuti sebanyak 50 peserta berusia 15-35 Th, para peserta

Lanjut Novi Setiap perserta mengirimkan video ceramahnya dan diseleksi oleh dewan juri,” Paparnya

Hasil seleksi Akhirnya ditetapkan 6 Besar sebagai finalis yang akhirnya diundang mengikuti babak final di aula masjid Assahara hari ini” ujar Novi Nurwanto dalam keterangan tertulis yang diterima

Audisi Dai Muda se-Jakarta Barat merupakan kegiatan yang dirancang secara khusus yang diselenggarakan sebagai ajang untuk mencari bakat anak anak muda yang konsen dalam dunia dakwah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong para pemuda untuk terus berkarya menghasilkan inovasi dan prestasi sesuai dengan bidang yang ditekuni, katanya.

Adapun finalis dalam Audisi Dai muda Jakarta barat adalah 1. Fahri Ali Sya’bana ( Kapuk Cengkareng ) , 2. Anggun Millenia ( Cengkareng Timur ) 3. Revania Putri Al Rosyid ( Kapuk Cengkareng ) 4. M Yudha Bahtiar ( Kapuk Cengkareng ) 5. Williyana ( Kapuk Cengkareng ) 6. Aisyah Nuzatul Aini ( Cengkareng Barat )

Hasil dari babak final setiap peserta menyampaikan materi pidatonya secara langsung dihadapan dewan juri dengan tema yang berbeda beda.

” Peserta yang ditetapkan sebagai Juara 1 Revania putri ( Kapuk Cengkareng ),
Juara 2 Fachri Ali Sya’bana ( Kapuk Cengkareng )
Juara 3 Anggun milenia ( Cengkareng Timur ). Para juara mendapatkan piala dan hadiah,

Adapun dewan juri yang terlibat dalam acara ini Ust Kashief Heer ( Pendakwah di Tv One ), KH Marwansyah Munir ( Bendahara MUI Jakarta Barat ), Ustdzah Nur Azizah ( Pendiri FKDMI Jakarta Barat ).
Hadir pula Pembina FKDMI Jakarta Barat Ibu Fahira Idris S.E., M.H ( Anggota DPD RI ).

RN/novi nurwanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan