Babinpotmar Pos TNI AL Tanjung Tiram Lanal TBA Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gotong Royong Pembersihan Jalan

refubliknews.com,
Tanjung Balai,- Dalam rangka menjaga kebersihan serta memperindah lingkungan, Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Lanal TBA Koptu Mawardi bersama Mahasiswa UISU dan masyarakat melakukan gotong royong pembersihan jalan dan selokan. Gotong royong ini dilakukan di sepanjang jalan Pertokol Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/7/2022).

Gotong royong yang melibatkan Babinpotmar, masyarakat dan para Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Pahlawan dihadiri Camat Tanjung Tiram Junaidi, S.Pd.

“Gotong royong seperti ini sangat bagus dilaksanakan, agar kondisi lingkungan selalu terpelihara dengan baik dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami Babinpotmar untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dalam hal ini Babinpotmar TNI AL dan masyarakat sekitar serta meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama,” kata Babinpotmar Koptu Mawardi.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan