361 Orang Tervaksin Dalam Kegiatan Vaksinasi Lanjutan Booster Dosis 3 di Wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta -Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Patton CH Monitoring kegiatan vaksinasi lanjutan boster dosis 3 yang diselenggarakan BIN (Badan Intelijen Negara ) di Mall Seaseon City Jl. Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat pada Senin (25/7).

361 orang Tervaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan 11 personil Tim Nakes dari BIN dipimpin Dr. Ricky dengan jenis vaksin Astrazeneca,sinovac,Pfizer dan Moderna dosis 1,2 dan Boster Dosis 3

Adapun tahap pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi peserta vaksinasi antara lain Verifikasi,Pendaftaran,Sekrening,Tensi, Vaksinasi dan Observasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan kegiatan vaksinasi lanjutan Boster Dosis 3 diselenggarakan oleh BIN
di Mall Season Citty Kel.Jembatan Besi

“Pada kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan 400 orang yang terdaftar sebanyak 366 orang dan Tervaksin 361 orang”.Terang Kapten Arja.

Jumlah vaksin yang digunakan sebanyak
55 vial terpakai 38 vial dan tersisa 17 vial,Untuk personil pengamanan kegiatan menurunkan 7 personil dari Binda DKI,Babinsa,Satpol PP,FKDM dan Security Mall Season Citty,Tambah Danramil.

Hadir dalam kegiatan Lurah Jembatan Besi
Zainudin,Babinsa Kel Jembatan Besi Serma Patton Ch,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin,Satpol PP Junaidi, FKDM Satar dan Security Mall Tri.

Sumber Pendim 0503/JB

RN/yanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan