Polsek Kep Seribu Selatan Bersama 3 Pilar Terus Gelar Ops yustisi Ingatkan Warga Taat Prokes

refubliknews.com,
JAKARTA – Antisipasi penyebaran COVID-19 varian baru di Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar terus menggelar Operasi Yustisi Gabungan di 4 Pulau Pemukiman di wilayahnya, Selasa (12/7/2022).

Pelaksanaan Ops Yustisi Gabungan dilakukan oleh Tiga Pilar setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Dengan cara door to door aparat gabungan menghampiri warga diruang publik yang tidak menerapkan protokol kesehatan antara lain tidak menjaga jarak, berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Terlihat, warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dilakukan peneguran dan diberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, kita tegur dan kita berikan imbauan dan kita ajak agar warga menerapkan protokol kesehatan dan segera melengkapi suntik vaksin, jelas AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ditambahkan Wisnu, saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih di zina hijau COVID-19 namun warga harus tetap waspada adanya penyebaran COVID salah satunya dengan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan disiplin protokol kesehatan dan melengkapi vaksinasi kita harapkan warga semakin kuat dan tidak mudah terpapar COVID,” harapnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan