PMI Jakarta Utara Menyambut Kolaburasi Persada Dalam Kegiatan Kemanusiaan

refubliknews.com,
Koja – Jakarta Utara,-
” Dalam rangka Persiapan Musyawarah Bersama (Musyawarah Besar) Persaudaraan Alumni Pelajar Jakarta Utara (Persada) dan terkait Bulan Dana PMI, kami Insyaallah akan membantu dalam kegiatan Bulan Dana PMI dalam menghimpun Dana kemanusiaan dari para Alumni, sebesar apapun ini buka masalah Uang tapi untuk kegiatan kemanusiaan, ada beberapa rencana dalam kegiatan Musyawarah Besar yang akan kami laksanakan Yaitu kegiatan sosial dari teman2, ada kegiatan senam Masal, dan Donor Darah dengan Ikon yang sudah ditentukan dari ketua PMI yaitu Sedekah Darah. Ujar Sitoh Anang, selaku Pembina dan Penasehat Persada. Selasa, (12/07/2022).

Nurma mengatakan Kami dari Persada ingin Mendukung kegiatan -kegiatan PMI Jakarta Utara, dalam program kami memang ada beberapa agenda yang akan kita lakukan dan bekerja sama dengan PMI Kota Jakarta Utara, kami juga ingin mengadakan kegiatan Dialog Anti Narkoba dan Program kami salah satunya yaitu Donor Darah dengan Sedekah Darah, ada kegiatan Jum’at Berkah dan juga Senam Masal. kami juga mohon arahannya untuk Koordinasi lebih lanjut yang kiranya apa yang kita bisa bantu dalam kegiatan kemanusiaan. Dan bisa berkontribusi kepada PMI.

Untuk sahabat2 semua saya mengucapkan banyak terima kasih, yang mudah2 karna silaturahmi ini dapat menyatukan kepedulian kepada masyarakat, ada beberapa hal yang saya catat, pada intinya kami mempersilahkan dan semoga kegiatan Musyawarah tersebut dapat menghasilkan sesuatu yang baik, soal donor darah saya sangat berharap kepada teman2 semua, di Jakarta Utara ini selalu kekurangan darah, Karna itu kami selalu Pontang Panting untuk berkoordinasi dengan kawan-kawan agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut.” Ujar Rijal ketua PMI Jakarta Utara.

Kota Jakarta Utara
Bambang Sutarna
Heri Asmedi

pmisiapbantu #pmipeduli #pmisiaga

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan