Komandan Lanal Batam Hadiri Pisah Sambut Dandim 0316/Batam

refubliknews.com,
Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H., kepada Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si., di Lapangan Makodim 0316/Batam, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan yang semarak sinergis tersebut juga dihadiri oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanyo, M.A., M.Sc., Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., serta Forkopinda Kota Batam, Kasrem, serta Pejabat Korem 033.

Pada kesempatan itu, Danlanal Batam mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada kepada Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si.,

Danlanal Batam berharap walaupun adanya pergantian, namun koordinasi antara Pemko Batam dengan Kodim harus selalu kompak dan bersinergi untuk memajukan dan menciptakan Kota Batam yang aman dan tentram bersama Kodim 0316/Batam.

Sementara itu, Kepada Komandan Kodim 0316/Batan yang lama Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H., Danlanal Batam mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, dan semoga dengan jabatan yang baru kedepannya lancar dalam karier.

Danlanal Batam juga mengharapkan agar silaturahmi terus berjalan meskipun sudah tidak bertugas lagi di Kodim 0316/Batam.

“Selamat jalan buat Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan S.H., beserta ibu dan keluarga, dimanapun kita nantinya berada agar silaturahim tetap berjalan,” harap Danlanal Batam.

(Pen Lanal Batam)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan