Komandan Lanal Palembang Pimpin Upacara Bendera Lanal Palembang

refubliknews.com,
Palembang,- Danlanal Palembang memimpin secara langsung Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Palembang, Senin (11/07/2022).

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh seluruh Perwira Staf, para Perwira, anggota Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palembang.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan penekanan dari Pimpinan Atas diantaranya, agar seluruh Prajurit TNI AL khususnya anggota Lanal Palembang tidak ada yang melakukan pelanggaran atau tindak pidana diantaranya penyalahgunaan/terlibat Narkoba dan praktek premanisme dengan melakukan penganiayaan/kekerasan terhadap masyarakat yang mengakibatkan korban luka berat dan meninggal dunia.

Agar menjadi perhatian bagi seluruh Prajurit bahwa apabila ada prajurit yang melakukan tindak pidana khususnya Narkoba dan kekerasan berat akan diproses hukum pidana dengan hukuman tambahan pemecatan. Dan bila Putusan Dilmil tidak ada tambahan pecat, maka agar dilaksanakan sidang DKP/TABIAT untuk diajukan pemecatan.

Pesan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang harus dipedomani oleh seluruh anggota yaitu, Satuan Angkatan Laut dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat, harus mampu menjadi teladan dan tidak ada prajurit yang merugikan dan melukai hati rakyat.

(Pen Lanal Palembang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan