Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Ikuti Kegiatan Budaya, Ceramah dan Keterampilan

refubliknews.com,
Bandung,- Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I telah mengikuti zoom meeting dengan topik “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” yang diselenggarakan oleh PG Jalasenastri Puspenerbal secara Virtual, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (05/07/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut ceramah dan keterampilan dengan tema “Tampil Cantik dan Kreatif bersama PG PUSPENERBAL” dalam rangka Kreasi Jahit Smock yang diikuti oleh Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I beserta 5 orang Anggota Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Hymne Jalasenastri, persembahan Tarian Pembukaan Tari Bajidor Kahot Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, laporan kegiatan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika, pembacaan Do’a, penayangan Vidio bidang Wirausaha toko bunga dan jasa merangkai bunga oleh Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan live keterampilan dengan make up hair do dan hijab simple oleh Ny. Jena Sarita dari Rindu Wedding Gallery, serta penyerahan hasil karya keterampilan kepada Ketua Umum Jalasenastri oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan