Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Anggotanya Periode 1 Juli 2022

refubliknews.com
JAKARTA – Sebanyak Lima Belas personil Polres Kepulauan Seribu hari ini melaksanakan upacara kenaikan pangkat di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Senin (4/7/2022).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dimaksud yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, Personel yang naik pangkat berserta Bhayangkarinya.

Dalam rangkaian upacara terlihat para personel yang naik pangkat dari masing-masing perwakilan kepangkatan maju menghadap inspektur upacara untuk menyampaikan laporan resmi dengan pangkat baru telah terpasang.

Diketahui, sejumlah 15 personel Polres Polres Kepulauan Seribu yang naik pangkat yakni Bripka ke Aipda 7 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigadir 1 Personel, Bripda ke Briptu 3 Personel, PENDA TK.1 ke Penata 1 Personel dan Pengatur ke Pengatur TK.1 sejumlah 1 Personel.

Diakhir acara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota dan ASN Polres Kepulauan Seribu diikuti oleh para Pejabat Utama dan personel lainnya, kemudian dilanjutkan dengan acara tradisi menyiramkan air bunga kepada semua personel yang naik pangkat serta pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan