Perkokoh Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Secara Estafet Sambangi Mako Dit Polairud, Mako Polresta Palembang dan Mako Polda Sumsel Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

refubliknews.com,
Palembang, 01 Juli 2022,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., didampingi Perwira Staf dan seluruh Perwira Lanal Palembang secara estafet menyambangi Mako Dit Polairud Polda Sumsel, dilanjutkan ke Mako Polrestabes Palembang dan terakhir ke Mako Polda Sumsel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Danlanal Palembang datang dengan membawa kue tart dan memberikan ucapan selamat.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Palembang menyampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76, Pangkalan TNI AL Palembang memberikan Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-76 Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya dan Profesional, dengan harapan semoga Sinergitas antara TNI dan Polri, akan terus terpelihara dan semakin kuat agar terwujud kemanan dan ketertiban yang kondusif.

Selain itu, seluruh jajaran Posal dan Binpotmar yang ada dibawah binaan Lanal Palembang dalam kesempatan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 kali ini juga secara serentak menyambangi Kantor Instansi Polri terdekat untuk memberikan ucapan Selamat dan memberikan kue sebagai wujud perhatian dari Jajaran TNI AL yang ada diwilayah tersebut.

Kunjungan Danlanal Palembang yang juga ikut dilaksanakan oleh para Danpos dan seluruh Anggota Binpotmar tersebut merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dan Pemerintah Daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan