Momen Kejutan Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto Buat Kapolsek Palmerah

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Jakarta Barat – Pasca pulang dari Mapolsek Tanjung Duren, Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto mendatangi Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdurohim di uang kerjanya di Mapolsek Palmerah, Jl. Palmerah Barat III No.1, RT.6/RW.14, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jum’at Siang (1/7/202).

Dengan membawa kue ulang tahun bergambar logo Hut Bhayangkara ke-76, Danramil 03/GP yang datang bersama personil Babinsa Koramil 03/GP disambut hangat Kapolsek Palmerah dan anggotanya dengan wajah sumringah dan kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi menjelaskan, “Pasca pulang dari Mapolsek Tanjung Duren, siang ini saya bersama personil Koramil 03/GP memberi kejutan buat Kapolsek Palmerah dan jajarannya bertempat di Mapolsek Palmerah untuk memberikan kue ulang tahun serta ucapan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022”.

“Kami datang ke Mapolsek Palmerah untuk mempererat sinergitas TNI – Polri dalam membangun wilayah, guna menciptakan wilayah Kecamatan Palmerah yang aman dan kondusif ”, harap Danramil.

“Saya selaku Komandan Koramil 03/GP beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP – Kodim 0503/Jakarta Barat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”, tutur Danramil 03/GP yang memiliki teritorial 2 (dua) wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah.

Kapolsek Palmerah AKP Abdulrohim mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Danramil 03/GP beserta rombongan yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara ke-76. Giat berjalan aman dan lancar.

(Sumber Pendim 0503/JB)

RN/wawan setiawan/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan