Menjelang Hari Bhayangkara yang Ke -76,Kapolsek Tambora Rosana Albertina Labobar Santuni 76 Anak Yatim dan Piatu

refubliknews.com,
JAKARTA,-
Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar menggelar kegiatan bernuansa islami bersama puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Tambora, Kamis, 30/6/2022.

Kegiatan religi tersebut dalam rangka menjelang perayaan hari bhayangkara ke 76 dihadiri sebanyak 76 anak yatim dan piatu.

“Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara kami dari polsek tambora menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis, 30/6/2022.

Menurut Polwan pertama dijajaran Polres Metro Jakarta Barat ini menjelaskan, bahwa pada momen menyambut hut bhayangkara ke 76 ini kami sengaja menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polssk tambora terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, ” katanya.

Rosana yang akrab di sapa dengan sebutan Ocha ini berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat.

Kata dia, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga telah disiapkan oleh Polsek tambora sebagai puncak dihari bhayangkara ke 76, kami juga telah menyiapkan khitanan massal

Seperti diketahui jajaran polsek tambora jakarta barat mencari anak yatim piatu yang terdiri dari perwakilan 11 kelurahan di wilayah tambora diantaranya dari wilayah kel tanah Sereal, kel tambora, kel Roa Malaka, kel pekojan, kel jembatan lima, kel Krendang, kel duri selatan, kel duri Utara, kel kalianyar, kel jembatan besi dan kel angke

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

RN/umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan