Komandan Lanal Sibolga Jaring Komunikasi Antara Prajurit Melalui Jam Komandan

refubliknews.com,
Sibolga,- Bahwa dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personel dijajaran TNI AL, serta meningkatkan disiplin Prajurit Benteng Samudera Perkasa, Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, memberikan Jam Komandan bersama seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga, yang dipusatkan di Aula Zulkifli Tanjung, Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No. 26 Ps Belakang, Kota Sibolga, Kamis (30/06/2022).

Kegiatan Jam Komandan ini sebagai jaring komunikasi antara pimpinan dengan prajurit. Dalam arahannya kepada seluruh Prajurit dan PNS Komandan Lanal Sibolga menyampaikan agar seluruh prajurit meningkatkan ketaqwaannya kepada Tuhan YME, bekerja dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab. Bekerjalah untuk beribadah, Danlanal meminta kepada Prajurit dan PNS Lanal Sibolga agar tetap hidup bermasyarakat karena kita bisa karena bersama rakyat, namun harus tetap menjaga etika, estetika, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Dalam kesempatan ini, Danlanal juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga agar bekerja dengan ikhlas, loyal tegak lurus, serta mampu membagi waktu dengan mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk satuan dan keluarga.

Danlanal juga berulang kali menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Sibolga untuk menjauhi Narkoba, Asusila dan bijak mengunakan Medsos serta harus netral dalam menghadapi perkembangan politik menjelang Pemilu 2022.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan