Komandan Pangkalan TNI AL Sibolga Mengapresiasi PT. Indonesia Power Sebagai Penyedia Energi Listrik

refubliknews.com,
Sibolga,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sibolga didampingi Palaksa serta Perwira Staf Lanal Sibolga menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama PT. Indonesia Power beserta Rombongan di Lobby Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No. 26 Ps Belakang Kota Sibolga, Kamis (23/06 /2022).

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, menerima kunjungan silahturahmi Direktur Utama PT. Indonesia Power M. Ahsin Sidqi beserta Staf didamping GM PLTU Labuhan Angin Andi Setiawan.

Pada kesempatan silahturahmi ini, Direktur PT. Indonesia Power M. Ahsin Sidqi menyampaikan bahwa “Indonesia Power merupakan salah satu anak Perusahaan PT. PLN (Persero) dan menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik independen yang berorientasi bisnis murni”.

Lebih lanjut disampaikan Direktur PT. Indonesia Power “Kegiatan utama bisnis perusahaan saat ini yakni fokus sebagai penyedia tenaga listrik melalui pembangkitan tenaga listrik dan sebagai penyedia jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik yang mengoperasikan pembangkit yang tersebar di Indonesia”.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, mengapresiasi PT. Indonesia Power sebagai perusahaan penyedia energi listrik di Indonesia. Danlanal berharap ke depannya, Indonesia tidak ada lagi mengalami defisit energi listrik. Dengan keberadaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan Angin di Kecamatan Tapian Nauli Tapanuli Tengah bisa mensuplay listrik koneksitas untuk keseluruhan Pulau Sumatera. PLTU Labuhan Angin yang berada dikawasan TNI AL Labuhan Angin juga dapat menjalankan sinergitas dalam pengamanan yang merupakan salah Objek Vital Nasional (Obvitnas).

Dalam acara kegiatan silahturahmi diakhiri dengan pemberian cendramata oleh Direktur Utama Indonesia Power,l M. Ahsin Sidqi kepada Danlanal Sibolga, dan dibalas pemberian cendramata oleh Danlanal Sibolga kepada M. Ahsin Sidqi.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan