Komandan Lanal Bandung Ikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan Tahun 2022

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., didampingi Pasintel Lanal Bandung selaku Perwira Penerangan (Papen) Lanal Bandung mengikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) TNI Angkatan Laut Tahun 2022 secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (21/06/2022).

Rakernispen TNI AL Tahun 2022 dibuka Waasintel Kasal Laksamana Pertama TNI Akmal, S.A.P., CHRMP., dan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, CHRMP., di Ruang Rapat Dispenal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Rakernispen ini dihadiri Kadispenal, Sekdispenal, Para Kasubdis Dispenal, Para Kepala Dinas Penerangan Angkatan dan Staf, serta Satuan Penerangan Jajaran TNI AL diseluruh Indonesia secara virtual.

Terkait dengan perkembangan lingkungan strategis, TNI/TNI Angkatan Laut telah mempersiapkan dan berupaya meningkatkan kemampuan teknologi dengan membangun dan mengembangkan sistem informasi yang terintegrasi sebagai sarana transformasi data/informasi yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, memproses dan menyebarkan aliran informasi tanpa gangguan dengan cepat dan tepat secara bersamaan.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *