Danlanal Palembang Laksanakan Kunjungan Kerja/Safari Pos di Posal Kuala Tungkal Jambi

refubliknews.com,
Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla, melaksanakan Kunjungan Kerja/Safari Pos di Posal Kuala Tungkal Jambi, Jumat (17/6/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Danlanal Palembang didampingi Dandenpom Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha, Pasintel Mayor Laut (S) Ramadhan Adi Syaputra, S.T., Danunit Intel Kapten Laut (E) Budi Suharyanto.

Kunjungan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut oleh
Danposal Jambi Letda Laut (P) Ikhlas. Dalam kunjungan tersebut Danlanal Palembang melaksanakan pengecekan bangunan dan sarana yang ada di Posal Kuala Tungkal Jambi serta mengecek kondisi Patkamla Jambi.

Pelaksanaan kunjungan kerja Danlanal Palembang ini bertujuan untuk melihat  secara langsung kondisi Posal Kuala Tungkal dilapangan, yang merupakan mata dan telinga komandan dalam mengawasi keluar dan masuk aktivitas kapal di Perairan Jambi, serta bersilaturahmi dengan aparat desa di wilayah tersebut.

Kunjungan kerja ini juga merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dan pemerintah daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan