FOPSSI DKI Jakarta Adakan konsolidasi Persiapan Agenda kejuaraan Tahunan Tingkat Nasional

refubliknews.com,
Slipi – Palmerah – Jakarta Barat,
” Adanya tujuan Pengurus (FOPSSI) DKI Jakarta mengadakan konsolidasi pada hari ini salah satunya untuk sebuah persiapan agenda tahunan kejuaraan (FOPSSI) – Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia, ditingkat nasional, yang mana Perwakilan DKI Jakarta akan mewakili buat kejuaraan tingkat nasional, yang akan diadakan dikota Semarang Jawa tengah, sekitar tanggal (22-28/07/2022.

” Agenda Pertemuan dengan Pengurus FOPSSI pusat yang diwakili (Mohamad Faisal) dan dihadiri juga kasi sentra olahraga Kemenpora (Rudi Al’Aidin) drumah makan bebek kremes Bu Juju dijalan KS.tubun raya Slipi Palmerah Jakarta barat berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Selasa, (14/06/2022).

” Pertemuan dan sekalian acara makan siang bersama yang di hadiri bigbos bimba (Rudy suwignyo) yang di daulat menjadi seorang ketua FOPSSI DKI Jakarta ujar Bayu NS Kabid Humas FOPSSI DKI Jakarta kepada awak media.

(Rudy Suwignyo) Bigbos Bimba dalam sambutan mengatakan kepada para sahabat yang telah meluangkan waktu terbaiknya untuk menghadiri acara pada hari ini, mohon dukungannya dari teman teman terutama dari (FOPSSI) – Forum Pembina Sekolah Sepakbola Indonesia Pusat dan Kemenpora agar kedepannya lebih baik lagi, semoga kedepanya kita semakin kompak selalu, maju bersama dan semakin jaya kedepannya.” Ucapnya.

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan