Sat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Bubarkan Remaja Yang Nongkrong Tengah Malam Di Bundaran HI

refubliknews.com,
Jakarta Pusat – Anggota Sat Binmas Aipda Kodir bersama anggota lainnya melaksanakan Patroli jalan kaki untuk menghimbau kepada warga ataupun remaja yang nongkrong tengah malam di sekitaran bundaran HI Menteng Jakarta Pusat untuk segera pulang kerumahnya masing-masing. Kamis (30/5/2024).

“Tidak henti-hentinya petugas Polres Metro Jakarta Pusat setiap tengah malam melaksanakan patroli jalan kaki untuk memberikan himbauan kepada remaja yang masih nongkrong tengah malam di bundaran HI Menteng Jakarta Pusat, saya harapkan peran orang tua untuk selalu mengontrol putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya.” Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Hindari pergaulan bebas yang dapat merusak generasi muda dan keluarga, lebih baik mencari kesibukan yang positif untuk masa depan kita sebagai generasi bangsa Indonesia.

Hindari tawuran, balap liar maupun mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan merusak keluarga.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

RN/indah/red

Pos terkait