. Dalam Rangka Perayaan Isa Al-Masih, Personil Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan Di Gereja

refubliknews.com,
SIBOLGA – Polres Sibolga Layani Pengamanan Ibadah di Gereja Dalam Rangka Merayakan Kenaikan Isa Al-Masih di Kota Sibolga. Personil Polres Sibolga, melaksanakan Pengamanan dan Patroli Dialogis di Gereja-Gereja yang melaksanakan Kebaktian Dalam Rangka Perayaan Isa Al-Masih di Gereja se Kota Sibolga, Kamis (09/05/2024) sekira pukul 09.00 wib sampai selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK melalui Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH, menjelaskan “Hal ini kita laksanakan untuk memberikan Pelayanan Keamanan bagi Masyarakat Kota Sibolga, yang melaksanakan Ibadah dan kebaktian Perayaan Isa Al-Masih seperti Pengamanan dan Patroli Dialogis agar Jemaat melaksanakan Kebaktian di Gereja dalam keadaan aman dan kondusif serta merasa nyaman.“Ucap Kabag Ops Polres Sibolga, saat ditemui dilokasi kegiatan.

Lanjut Kabag Ops, Personil Polres Sibolga yang kita turunkan dalam Pengamanan dan Patroli Dialogis sebanyak 72 Personil, baik dari satuan Samapta, Satuan Lalu Lintas, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Binmas, Satuan Lalu Lintas dan Personil Staf serta Polsek sejajaran Polres Sibolga, “Untuk sasaran lokasi Gereja yang kami Patroli atau amankan antara lain,
Gereja HKBP Sibolga Kota, Gereja HKBP Sibolga Julu, Gereja Katedral Sibolga, Gereja GBI Sibolga, Gereja HKI Sibolga, Gereja HKBP Sibolga Baru Sibolga, Gereja BNKP Sibolga, Gereja Sibolga Sambas, Gereja GKPI Sibolga dan Gereja GPIB Sibolga.

“Dengan kehadiran Personil Polres Sibolga, Pelaksanaan Pengamanan dan Patroli Dialogis, dalam Rangka Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Kota Sibolga, diharapkan Situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kabag Ops.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait