Danlantamal I Beri Pembekalan Kepada Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang Ke-I Tahun 2024

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I ( Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., selaku Ketua Panda Lantamal I Belawan diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo., S.T., memberikan pembekalan kepada 59 orang Casis Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang Ke- I TA. 2024, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (07/5/2024).

Adapun Calon Tamtama PK tersebut adalah yang telah lulus mengikuti seleksi pantukhir tingkat daerah, dan akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang.

Dalam sambutannya, Danlantamal I melalui Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa perjalanan peserta test masih panjang, harus mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Maka dari itu, untuk lebih mempersiapkan fisik dan mental masing-masing, karena kemungkinan tidak lulus masih bisa terjadi.

Keberhasilan kalian ditentukan oleh diri sendiri bukan orang lain, laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, patuhi dan ikuti arahan serta aturan yang disampaikan panitia pusat.

Hindari aksi penipuan yang menjanjikan kelulusan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal I, Paban Sintel Lantamal I, serta para Katim Seleksi.

(Dispen Lantamal I)

RN/sayim/red

Pos terkait