Kemudi Kepemimpinan Danlanal Simeulue Resmi Diserah Terimakan

refubliknews.com,
TNI AL, Simeulue,- Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Simeulue diserah terimakan dari Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr. Opsla., yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Brigjen TNI (MAR) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., bertempat di Gedung O.B. Syaa’f Mako Lantamal I Belawan, Sumatra Utara Jum’at (03/05/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I Belawan mengatakan “Pangkalan TNI AL Simeulue merupakan salah satu satuan pelaksana Lantamal I yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan logistik dan unsur-unsur administrasi bagi TNI Angkatan Laut. Selain itu, menyelenggarakan pembinaan potensi maritim dan menyelenggarakan operasi keamanan laut dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki serta melaksanakan tugas lainnya sesuai kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lanal Simeulue.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., atas pembangunan pemikiran dan kerja keras serta loyalitas yang telah ditunjukkan di Lanal Simeulue. Komandan Lanal baru diharapkan dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang segar sehingga dapat mendorong kemajuan organisasi, untuk melahirkan gagasan-gagasan dan ide konstruktif dalam rangka meningkatkan kinerja Lanal Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

RN/sayim/red

Pos terkait