Letnan Kolonel Arh Dr Syarif Syah Banjar SH MIP Sukses Raih Cumlaude Gelar Doktor dari Universitas Gajah Mada

refubliknews.com,
Jogyakarta – Letnan Kolonel Arh Dr. Syarif Syah Banjar SH MIP sukses meraih gelar Doktor dengan hasil Cumlaude dari Universitas Gajah Mada Jogjakarta.

Untuk meraih Cumlaude gelar Doktor itu tidak mudah walaupun itu adalah program beasiswa TNI AD, perlu kerja keras, semangat belajar dan perlu konsentrasi yang tinggi untuk meraih Doktor.

“Alhamdulillah saya Letnan Kolonel Arh Dr. Syarief Syah Banjar, SH, MIp, berhasil meraih Cumlaude gelar doktor di Universitas Gajah Mada tahun ini,” katanya dengan mimik muka bahagia.

Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melaksanakan kerja sama dalam bidang pendidikan khususnya program pascasarjana bagi perwira dan bintara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Militer memiliki tugas pokok untuk mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dan menegakan kedaulatan bangsa. Tetapi dalam keseharian lebih banyak menggeluti manajemen dan kebijakan publik dalam bidang pertahanan dan keamanan sehingga wawasan dan kualitas SDM diperlukan.

RN/maya/red

Pos terkait