POLISI RESOR Purwakarta Lakukan Operasi Gabungan Bersama Kodim 0619

refubliknews.com,
Purwakarta,- Upaya menciptakan rasa aman di masyarakat, Polisi masih terus mengintensifkan patroli malam bersam Kodim 0619 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Melalui kegiatan Patroli kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD), personel Polres Purwakarta berpatroli dengan kendaraan roda dua dan empat.

Patroli dilakukan guna memastikan wilayah Kabupaten Purwakarta agar tetap aman dan kondusif jelang pemilihan kepala daerah.

Kali ini, patroli KRYD melibatkan personel TNI dan POLRI di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Patroli KRYD ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi di Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, Pada Minggu, 28 April 2024.

Menurut Edward, patroli juga merupakan bagian dari langkah pencegahan Polres Purwakarta, untuk memastikan wilayah Kabupaten Purwakarta yang aman dan kondusif.

“Patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang tetap aman, dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta,

Ia memastikan, Polres Purwakarta akan terus melakukan patroli secara intensif untuk menjaga keamanan dan kondusifitas, untuk memastikan masyarakat bisa merasakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami ingin memastikan situasi Purwakarta tetap aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi, segara melaporkan jika melihat atau mengetahui lokasi penjualan minuman keras ilegal.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait