Bersama Polda Jabar, Polres Purwakarta Gelar Pembinaan Kommas

refubliknews.com,
Purwakarta, -Polres Purwakarta, Polda Jabar menyambut kedatangan Kasubdit Binmas Dit Binpolmas Polda Jabar, AKBP Lilis Moelyani, S.H., dalam rangka melaksanakan kegiatan Pembinaan Kommas.

Kegiatan yang digelar di Aula Tatag Trawang Tungga itu mengambil tema ‘Sinergitas Polri dan Komunitas Masyarakat Dalam Harkamtibmas,

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, Polres Purwakarta menyambut baik kehadiran Kasubdit Binpolmas dalam kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan tersebut narasumber membagikan wawasan dan pengetahuannya tentang sinergitas antara Polri dan komunitas masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Purwakarta,

Enjang menyebut, dalam kegiatan ini narasumber pun membagikan pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang peran penting komunitas masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat dianggap sebagai fondasi utama dalam memelihara ketertiban dan keamanan di Kabupaten Purwakarta,

Dalam kegiatan ini, kata dia, para peserta akan memahami betapa pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama, yaitu terwujudnya kamtibmas yang baik dan damai di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi komunitas masyarakat untuk lebih aktif terlibat dalam menjaga kamtibmas, memberikan informasi yang diperlukan, serta bekerja sama dengan aparat kepolisian guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait