Jelang Pilkada 2024, Irwan P Abdurrachman Dartar ke-PDIP Sebagai Balon Bupati Purwakarta

refubliknews.com,-Purwakarta | Setelah mendapatkan surat mandat dari Partai Demokrat, Irwan P Abdurrachman mendatangi kantor DPC PDIP Purwakarta untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Purwakarta, pada Sabtu 20 April 2024.

Irwan P Abdurrachman bersama rombongan tiba di kantor DPC PDIP Purwakarta yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan sekitar Pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Irwan di DPC PDIP Purwakarta disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Purwakarta, Entis Sutisna dan Wakil Ketua DPC PDIP Purwakarta, Warseno, serta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPC PDIP Purwakarta, Entis Sutisna menyatakan, bahwa pihaknya menerima kedatangan Irwan P Abdurrachman sebagai bakal calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

“Kang Irwan ini merupakan bacabup ke-4 yang telah mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Purwakarta,” kata Entis Sutisna kepada awaq media di kantor DPC PDIP Purwakarta, pada Sabtu 20 April 2024.

Ia menyebut, bahwa hari ini adalah merupakan hari terakhir PDIP membuka pendaftaran hingga Pukul 17.00 WIB. Sesuai jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan, data pada hari ini akan segera di upload ke pusat dan berkas akan diserahkan ke DPD untuk verifikasi lebih lanjut.

Sementara itu, Irwan P Abdurrachman menyampaikan rasa syukurnya telah menyelesaikan proses pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Purwakarta.

Pria yang mengusung slogan Purwakarta Bahagia di Pilkada 2024 ini, juga berencana untuk melakukan konsolidasi dengan partai politik lainnya sesuai petunjuk yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat.

“Tim kita dan Partai Demokrat akan melakukan konsolidasi bersama, dan tadi juga kita sudah sampaikan bahwa saya sudah mendapatkan mandat dari DPP Partai Demokrat, dan harus melakukan konsolidasi,” ujar Irwan.

Ia juga berharap, kedepan komunikasi lancar dan diharapkan dukungan dari Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait