. Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Perintis Presisi

refubluknews.com,
SIBOLGA – Terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan Pasca Lebaran, untuk itu Polres Sibolga terus meningkat Pengamanan dan Patroli Kota Presisi Pasca Lebaran, kemudian Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Jumat (19/04/2024), Pukul 20.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga dan Pasca Lebaran.

Bacaan Lainnya

Seperti pantauan dari Humas Polres Sibolga ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga dan Objek Vital lainnya, juga daerah daerah rawan yang sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait