Lepas Sambut Korem 052/Wijayakrama Berlangsung Meriah.

refubliknews.com,
Banten Kegiatan lepas sambut, sepertinya sudah menjadi tradisi dijajaran TNI. Hal ini dilakukan oleh Korem 052 Wijayakrama saat melepas Brigjen TNI Putranto Gatot S Sos MM sebagai Danren kepada Brigjen TNI Krido Pramono SH Msi berlangsung di Episode Kabupaten Tangerang, Banten berlangsung dalam suasana penuh keakraban, Rabu malam (17/4)

Dedikasi yang telah diberikan Brigjen TNI Putranto Gatot selama kurun waktu kurang lebih 16 bulan terakhir.

Brigjen TNI Putranto Gatot sendiri dalam waktu dekat akan mendapatkan promosi jabatan menjadi Mayor Jendral yang ditugaskan sebagai komandan di Pusat Kesenjataan Artileri Medan atau Pussenarmed di Mabes TNI Angkatan Darat. Sedangkan Krido Pramono sendiri sebelumnya menjabat sebagai Waaspers Kasad Bid. Binpers.

Brigjen TNI Putranto Gatot menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak termasuk jajaran Forkopimda Provinsi Banten yang selama ini menjalin koordinasi yang cukup baik, sehingga berbagai tugas bisa terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan pengalaman baru kami turun ke wilayah. Ini berbeda situasinya dengan di pusat yang tidak punya wilayah.

Tapi dengan koordinasi yang baik, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar khususnya menjelang Pilpres dan Pileg yang eskalasinya cukup tinggi,” jelasnya.

PJ Gubernur Ali Muktabar saya ucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Putranto Gatot atas dedikasinya selama meminpin Korem 052, semoga sinergitas yang telah terbangun bisa diteruskan oleh pejabat yang baru,” pungkasnya.

Tak hanya itu Ali Muktabar menyampaikan harapannya untuk Danremyang baru agar bisa menjaga sinergitas yang telah terjalin.

“Harapan saya untuk Danrem 052 / Wijayakrama semoga bisa meneruskan sinergitas untuk membantu menjaga kondisifitas di Banten dan tentunya membawa kemanfaatan untuk masyarakat Banten,” tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, penggantinya Brigjen TNI Krido Pramono SH Msi.
Memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh Komponen Masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi pemerintah dan insan pers,

Selamat atas kenaikan pangkat dan penugasan di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Putranto Gatot. Kepada Danrem 052/Wijayakrama yang baru Brigjen TNI Krido Pramono, selamat bertugas di wilayah Banten

RN/maya/red

Pos terkait