Pasca Cuti Lebaran, Rutan Cipinang Ikuti Zoom Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M

refubliknews.com,
Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM setelah pelaksanaan cuti lebaran 2024, Selasa (16/4).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang beserta seluruh Jajaran Rutan Cipinang. Pelaksanaan apel dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Mien Ushien, dan turut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham RI.

Bacaan Lainnya

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Ibu Min Usihen membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah dan Halal Bihalal pegawai dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga peringatan Idul Fitri ini menjadi awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Lebih lanjut, dalam sambutan tersebut Menkumham menyampaikan bahwa melalui momentum Idul Fitri ini dapat kita maknai untuk evaluasi dan instrospeksi atas pencapaian dan mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program serta kegiatan pada triwulan kedua tahun 2024 ini.

Dikesempatan yang sama, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin untuk seluruh jajaran Rutan Cipinang. “Mari kita saling maaf memaafkan dan momen Idul Fitri ini dapat memberikan semangat agar kita dapat kembali bekerja dan mencapai kinerja yang lebih baik lagi serta dapat bekerja semakin PASTI dan BerAKHLAK,” ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan saling bersalaman dan saling memaafkan antar pegawai. Hal ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di lingkungan Rutan Kelas I Cipinang.

RN/maya/red

Pos terkait