PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta laksanakan kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat

refubliknews.com,
Jakarta – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pemudik yang menggunakan moda kereta api pada masa mudik Lebaran 1445 H, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta membuka kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis selama 2 minggu terhitung mulai tanggal 4 april s.d 17 april 2024 di Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat.

Tujuan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk menjaga agar kondisi pemudik yang menggunakan moda angkutan kereta api dan para petugas di stasiun kereta Api Pasar Senin Jakarta Pusat senantiasa terjaga kesehatannya.

Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis disediakan obat-obatan, vitamin, dokter dan perawat untuk melayani para pemudik dan petugas di stasiun Pasar Senin.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, mengatakan Jasa Raharja siap mendukung penuh seluruh kegiatan tersebut dan akan bekerja sama dengan stakeholders terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan berasal dari sumber dana berupa Iuran Wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

RN/maya/red

Pos terkait