Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kab.Tapteng Peduli Pada Ibu Kontiana Sitompul,Penderita Kanker Payudara.

refubliknews.com,
Tapteng.
Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatra Utara, melakukan Giat Sosial peduli pada ibu Kontiana Sitompul yang di Agnosanya kanker payudara,pada Sabtu 30 maret 2024 kelurahan Pargarutan kecamatan Sorkam.

Aksi sosial yang di Motori Pempinan Anak Cabang (PAC) Sorkam yang diketuai Amser Sianturi dan Perwakil Dewan Pempinan Cabang (DPC) Hotlas Hutahuru bersama Pengurus dan anggota, menjalankan Aksi Sosial yang bukan dari Donatur tetapi murni dari Pengurus DPC/PAC dan Ranting serta anggota PBB sendiri,yang Patungan Sesuai Kesanggupan masing-masing tanpa paksaan, setelah Dana nya terkumpul dibelikanlah keperluan dapur yang nantinya bisa dipergunakan untuk ibu dan keluarga tersebut ungkap Hotlas Hutahuruk.

Aksi sosial teraebut mendapat tanggapan Positip dari Lurah Pargarutan,Darma Situmeang,Lurah mengatakan Sangat Berterimakasi kepada Ormas PBB dan yang manah Ormas PBB yang betul-betul Sosial untuk Masyarakat,apalagi masyarakat yang kurang mampu PBB slalu membantu,bukan saja sosial suka duka tetapi bentuk kepedulian dalam kemanusiaan,dia berharap PBB semakin jaya,dan dicintai Masyarakat.

Saat penyerahan Donasi yang langsung di berikan Ketua PAC Sorkam Amser Sianturi mengatakan,ini yang bisa PBB berikan,semoga dapat dipergunakan kelurga,dan ibu juga semoga sembuh bila mana ada yang bisa PBB bantu keluarga bisa menghubungi kami PBB.
Kami PBB mempuyai Semboyan Solidaritas,toleransi,kerukunan,dan bergotong-royong,serta Satu Rasa Satu Jiwa,NKRI Harga Mati,jadi suda sepatutnya kami PBB berbuat walaupun kecil.

Mama Monik br,Hutagalung mewakili keluarga dari ibu Kontiana Sitompul berterimakasi kepada Ormas PBB,yang begitu peduli dengan keadaan kami,semoga keluarga besar PBB di Dunia khususnya di tapteng di lindunggi dan diberkati Tuhan yang Maha Esa ujar nya.

RN/Sefri Fernando Siahaan./red

Pos terkait