Masyarakt Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan,Dihebohkan dengan penemuan Mayat.

refubliknews.com,
TAPTENG|
Masyarakat Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di selokan yang berlokasi di Lingkungan III, Desa Aek Garut.

Korban diketahui bernama Hasrianto Tampubolon (47), seorang supir angkutan umum yang berdomisili di Kelurahan Sarudik.

Menurut informasi dari saksi mata, Herman Harefa, mayat ditemukan pada hari Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 22.30 WIB. Herman yang merupakan Sekretaris Desa Aek Garut menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Awalnya, Herman mendapatkan informasi dari Babinsa Koramil Pandan, Serda Riduansyah, tentang adanya penikaman di Kelurahan Kalangan Indah. Korban dikabarkan dibawa lari oleh pelaku.

“Setelah mendapat informasi itu, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Polsek Pandan datang menemui saya untuk mencari tahu keberadaan korban,” kata Herman.

Warga pun mulai berdatangan untuk mencari tahu kejadian tersebut dan mencari korban. Beredar informasi bahwa pelaku membawa korban dan membuangnya di sekitar Desa Aek Garut.

Warga kemudian mencari korban di semak-semak dan tempat lainnya. Sekitar beberapa waktu kemudian, ada informasi bahwa ada sesuatu di selokan.

“Untuk memastikannya, saya turun langsung ke selokan dan ternyata benar ada sosok mayat tergeletak dan ditutupi daun pelepah sawit,” ungkap Herman.

Kaki jempol korban terlihat luka parah dan darah masih bersimbah di bajunya.

Tim dari Polres Tapteng langsung turun ke lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 WIB dan mengamankan lokasi. Ratusan warga berdatangan untuk memastikan identitas korban.

Mobil ambulans kemudian datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini masih ditangani oleh pihak Polres Tapteng.

RN/Sefri Fernando Siahaan./red

Pos terkait