SMPN 3 Gintung Cilejet Berharap BantuanRehabilitasi Bangunan Sekolah

refubliknews.com,
BOGOR Gintung Cilejet 18/03/2024

Sekolah SMP Negeri 3 Gintung Cilejet kecamatan Parung Panjang kabupaten Bogor pada saat ini sangat mengharapkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor untuk dapat memberikan atau membangun berbagai sarana prasarana yang ada di sekolah tersebut yang pada tujuan untuk memberikan motivasi pada siswa dalam proses belajar.

Dari pantauan di area Sekolah SMP Negeri 3 Gintung cilejet tersebut tampak Ruang sekolah masih perlu pebaikan dan pada Rusak belum memiliki sarana atau ruang yang layak sehingga tidaklah berlebihan apabila Pemerintah Kabupaten melalui stakeholder yang terkait dapat membangunkan sarana tersebut untuk kemajuan pendidikan.

Kepala SMPN 3 Gintung Cilejet Dede Engkon M. Pd. suasana disampeni oleh media ini Senin (18/3-2024) membenarkan bahwa masih terdapat beberapa Sisi kekurangan dalam sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar mengajar.

Diakuinya pula bahwa usulan pembangunan ruang Sekolah dan sudah disampaikan melalui terkait Musrembang di tahun 2021 hingga tahun 2023 namun saat ini sangat disayangkan belum ada realisasi dari instansi terkait, hari ini mungkin dikarenakan kurangnya APBD dan mungkin ada yang lebih menjadi skala prioritas jelasnya.

Namun diterangkannya bahwa pihak sekolah tidak henti-hentinya akan mengusulkan perbaikan berbagai sarana yang dianggap kurang, sembari berharap apa yang menjadi usulan kita di kemudian hari bisa dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor harapnya.

RN/Eman Sulaeman/red

Pos terkait