Sambil Sosialisasi, Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Sat Lantas Polres Purwakarta Bagikan Takjil

refubliknews.com,
Purwakarta, -Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nagritengah,

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi dalam membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka membangun bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa terbentuk kedekatan,

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta untuk menyampaikan Pesan Kemasyarakat Agar Lebih Memahami di bidang lalulintas.

“Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar,” jelas Dadang Pada Awak Media

Ia menjelaskan bulan ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

“Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan.

RN/M. hasiholan.s/red

Pos terkait