Kapolres Sibolga Bersama PJU Polres Sibolga Silaturahmi Dengan DANLANAL Sibolga Yang Baru, Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

refublikbews.com,
SIBOLGA – Kamis, 07 Maret 2024, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, beserta Pejabat Utama Polres Sibolga, telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, M.Tr. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan di Mako Lanal Sibolga, Jl. S. Parman, Kota Sibolga, sekira pukul 09.30 Wib, disambut langsung oleh Danlanal Sibolga dan Jajarannya. Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH, Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, M.Pd, Ps. Kabag Ren Polres Sibolga AKP Miptahuddin, SE, Kasat Polair Polres Sibolga AKP Kasdi, SH, dan Kasat Samapta Polres Sibolga AKP Jumpa Aruan, SE.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sibolga dan Danlanal Sibolga menyatakan komitmen untuk tetap solid dan menjaga sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Sibolga. Kedua belah pihak sepakat untuk terus bekerja sama dan bersinergi guna menciptakan kondisi keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Sibolga.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

RN/Sefri Fernando Siahaan/red

Pos terkait